ABOUT US

Foto saya
WE ARE THE SAXOPHONE. yeah, x-7 (read:sepuluh tujuh) wanna be goldgeneration. give the best for class, school (read: SMANSA) and all peoples aroun the world :D

NIQUX 3

Kamis, 26 Agustus 2010

Aku Bukan Bayang-Bayang

Sepi kini membelenggu
Terperangkap aku dalam pekat
Menatap mereka pun aku tergugu
Tatapan tajam dan dingin terus melekat

                                                            Dia hanya bayang-bayang lapar!
                                                            Oh, mereka kira aku sudah pudar
                                                            Aku memang tak bersinar
                                                            Hanya mampu mengumbar senyum hambar

Aku si terdakwa, yang merampas cahaya mentari dari hariku
Aku si terdakwa, yang membawa mendung ke hariku
Aku si terdakwa , yang memohon pagi cerah untuk kembali padaku
Aku si terdakwa , yang ingin mengusir pekat dari hatiku

                                                             Gapai aku dalam gelap sebelum suram semakin pekat
                                                              Hatiku terus merintih dengan pedih dan perih
                                                             Tinggalkan aku wahai sepi dan penat!
                                                              Aku ingin jauh dari tangis sepi dan rintihan nestapa

Aku ingin kembali pada seberkas cinta yang hangat
Aku sedang melangkah meninggalkan hari-hari suram
Gapai aku wahai kawan!
Aku bukan bayang-bayang!

0 komentar:

Posting Komentar