ABOUT US

Foto saya
WE ARE THE SAXOPHONE. yeah, x-7 (read:sepuluh tujuh) wanna be goldgeneration. give the best for class, school (read: SMANSA) and all peoples aroun the world :D

Bola Item atau Bola putih ?

Sabtu, 28 Agustus 2010

Jadi ginii, dulu ada seorang anak.. Dia punya ayah orang kaya raya.. Dia udah gak punya ibuu.. tiap hari dia dikawal sama pembantunyaa.. Namanya Pak Diman..

Pas anaknya TK, temen2nya pada pergi ke sekolah naik sepedaa.. Tapi anak orang kaya ini tetep pengen jalan kaki.. pembantunya ngadu ke ayahnya..

"Tuan, saya rasa ada baiknya apabila tuan membelikan anak tuan sepeda.."

"Kenapa?"

"Sebab, semua temannya sudah menggunakan sepeda.. Saya kasihan kepada anak tuan karena tidak memiliki sepeda.."

"Oh.. kalau begitu, tolong panggilkan anak saya.."

anak pun datang,,

"Nak, tidakkah kamu menginginkan sepeda seperti kawan2mu??"

"hmm.. tidak yah.. aku hanya ingin dibelikan bola putih dan bola hitam.."

"tapi, untuk apa??"

"saya hanya menginginkan itu yahh.." ujar anaknya memelas, ayahnya pun menyanggupi permintaan anaknya dengan membelikan bola hitam dan putih sekaligus sepeda yang diusulkan pembantunya..

Pas anaknya SMA, temen2nya pada pergi ke sekolah naik mobiil.. Tapi  anak orang kaya ini tetep pengen naik bus.. pembantunya ngadu ke ayahnya


"Tuan, saya rasa ada baiknya apabila tuan membelikan anak tuan mobil.."

"Kenapa?"

"Sebab, semua temannya sudah menggunakan mobil.. Saya kasihan kepada anak tuan karena tidak memiliki mobil.."

"Oh.. kalau begitu, tolong panggilkan anak saya.."

anak pun datang,,

"Nak, tidakkah kamu menginginkan mobil seperti kawan2mu??"

"Tidak ayah.. aku hanya ingin dibelikan bola putih dan bola hitam yang baru.."

"tapi, untuk apa lagi??"

"saya hanya menginginkan itu yahh.. sebab yang lama suah rusak" ujar anaknya memelas, ayahnya hanya mengangguk..

besoknya, ayahnya sudah membelikan mobil mewah untuk anaknya..

"Ayah, kenapa tidak ada bola hitam dan putih yang saya minta??"

"Memangnya bola itu buat apa sih??"

"Saya menyukainya.. Yang lama sudah rusak..!"

Akhirnya demi anak semata wayangnya ia pun langsung membelikan bola hitam dan bola putih untuk anaknya.

"Terima kasih ayah.. Ini adalah pemberian yang terindah..!" ujar anaknya dengan tatapan penuh kebahagiaan.

Seminggu kemudian, anaknya membawa teman temannya ke puncak untuk berlibur dengan mobil baru pembelian ayahnya. Ternyata anaknya kecelakaan. Ayahnya dengan panik nyamperin anaknya..

"Nak, bertahanlaah.."

"Aku tak bisa yah.. "

"Apakah ada permohonan terakhir nak??"

"saya hanya ingin dibelikan bola hitam dan bola putih..." bisik anaknya pelan..

ayahnya tidak bisa menahan rasa penasaran.. "Sebenarnya apa sih yang kamu lakukan dengan sepasang bola tersebut??"

"aku menggunakannya untukk................"


#to be continued

0 komentar:

Posting Komentar