ABOUT US

Foto saya
WE ARE THE SAXOPHONE. yeah, x-7 (read:sepuluh tujuh) wanna be goldgeneration. give the best for class, school (read: SMANSA) and all peoples aroun the world :D

NIQUX 2

Kamis, 26 Agustus 2010


BAYANG SEMU
By : Relieta Muizzu P.

Aku bukan putih
Berjalan pun tertatih-tatih
Ditinggalkan oleh yang terkasih...
Yang tersisa hanya tatapan dingin dan welas asih


                                      Hei, aku bukan pula hitam
                                      Aku tak sepekat dinginnya malam
                                      Aku terus mendaki tebing yang curam
                                      Meski kutahu di atas juga suram

Hhh... Ilusi! Khayalan! Mimpi!
Ah, Aku tak lebih dari sekedar bayang-bayang
Sendiri, sendiri, selalu sendiri dan sepi
Mungkinkah aku telah hilang?
 Lantas mengapa derita ini tak bertepi?

                                        Aku yang lenyapkan pagi cerah dan sinar mentari itu
                                        Tak bisakah kudapatkan kembali?
                                       Aku yang mengundang malam-malam sepi, pekat, nan kelam itu
                                       Tak bisakah kulenyapkan kembali?

Aku bukan putih, bukan pula hitam
Aku bukan siluet ataupun bayang-bayang
Aku ingin kembali pada semilir angin pagi yang membelaiku
Ingin pergi dari deraan mimpi kelam yang menghantuiku


                                        Tak bisakah kau ulurkan tanganmu?
                                        Kali ini akan kuraih dengan hangat dan pasti
                                        Aku takut terjatuh ke dalam sepi hitam kelam nan pekat
                                        Tatap aku, aku bukan bayang-bayang!
                                       Bukan hitam, meski tidak putih...

0 komentar:

Posting Komentar